03 Desember 2008

A Leader?

Kalau kebetulan saya lahir lebih dulu dari saudara saya, bukan berarti saya seorang pemimpin.
Pun kalau kebetulan posisi saya cukup tinggi di kantor, bukan berarti pula saya seorang pemimpin (yang baik).
Rumah terbesar di RT? Belum cukup untuk menunjukkan bahwa saya adalah seorang pemimpin.
Saya memberikan sedekah dalam jumlah banyak untuk pengemis di jalanan, belum tentu saya seorang pemimpin, mungkin dermawan lebih tepat.

Definisi pemimpin: "See hope before others, express hope before others and create hope before others". Any port in a strom, so if you are the port, others will come to you...Menurut saya sendiri, seorang pemimpin dapat memberikan keamanan dan harapan....

Selama saya hidup, rasa-rasanya semua yang dilakukan belum cukup besar, belum cukup penting dan belum cukup bermakna bagi orang lain....Jadi, saya hanya menebar senyum saja ketika seorang bilang, "Wah.., si mba ini memang pemimpin yang bijak....!!"



0 komentar: