05 Juni 2008

THE POWER OF COFFEE


Mungkin hampir sama efeknya dengan the power of love…Pernahkah Anda merasa seluruh beban,
rasa
hilang dan penat hilang seketika tatkala menyeruput secangkir kopi? Saya pikir beberapa iklan kopi di TV yang sering saya lihat memang benar adanya.., efek dashyat kopi ketika seorang istri menyajikan untuk suaminya hingga terbangun dari tidur.., atau di iklan lain kita lihat orang yang tiba-tiba tersenyum kegirangan kala menghirup aromanya saja…Ufff….

Saya mulai meminum kopi ketika kuliah dan menjadi addict sampai sekarang. Rekor jumlah gelas kopi terbanyak yang saya minum baru saja terjadi kemarin, sejumlah 8 gelas, ketika saya harus menghadiri rapat sepanjang 11 jam! Karena sudah addict, berapa pun gelas kopi yang saya minum akhirnya tidak bisa mengurangi rasa kantuk, tapi bisa membuat maag sakit.

Saya pikir hampir setiap orang penikmat kopi memiliki kopi favoritnya sendiri-sendiri.., dari mulai kopi tubruk atau sachet? Manis atau pahit? Dengan susu atau tanpa susu? Sebagai gaya hidup atau kebutuhan? Pakai cangkir atau gelas biasa? Dingin atau panas? Tidak cukup sampai situ..., kopi juga di nikmati oleh banyak orang, tidak peduli apa pekerjaan, penghasilan (tentu saja), pendidikan terakhir, single atau menikah, tua atau muda, suku Sunda atau Jawa, dst... Jangan-jangan, kopi adalah pemersatu bangsa?

0 komentar: